10 Film Terbaik Lance Reddick, Aktor dengan Jiwa Seni Tinggi

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Ditulis oleh Dhany Wahyudi

Aktor kelahiran Baltimore pada 7 Juni 1962 ini menempa dirinya untuk mempunyai kualitas seni, baik akting juga musik, nan berfaedah bagi karirnya di bumi hiburan.

Sebelum betul-betul terjun ke bumi akting, Lance Reddick adalah musisi nan berasal dari didikan akademis. Dia mempelajari musik di Peabody Preparatory Institute dan mengajar komposisi musik di Walden School.

Tidak sampai disitu saja, dia mempelajari komposisi musik klasik nan terkenal rumit di Eastman School of Music dan lulus dengan gelar sarjana. Berusaha mengembangkan sayap ke bumi seni peran, Reddick pindah ke Boston untuk kuliah di Yale School of Drama dan lulus dengan gelar Master of Fine Arts.

Lance Reddick

Lance Reddick memulai karir aktingnya di tahun 1996 dengan menjadi figuran di beberapa serial TV dan movie layar lebar. Dengan ketekunan dan talenta nan dimiliki, Reddick terus mengarungi industri perfilman Hollywood dengan baik dan menjaga stabilitas karirnya sebagai tokoh watak nan kharismatik.

Berikut ini adalah deretan movie terbaiknya nan menampilkan kualitas akting sosok seniman sejati ini.

*Tabel ini bisa digeser ke samping
*Silakan klik titel movie untuk info selengkapnya

1. Franchise John Wick

Franchise John Wick

John Wick kembali dari masa pensiunnya sebagai hitman untuk membalaskan dendam kepada pelaku pembunuhan anjing peliharaannya dan pencuri mobil kesayangannya.

Untuk mempersiapkan diri, John menginap di Continental Hotel. Setelah menyelesaikan balas dendamnya, John justru menjadi sasaran para hitman nan menginginkan bingkisan atas kepalanya.

John terus berlari dari buruan para hitman meski sudah membunuh beberapa petinggi organisasi pidana nan menyerangnya. Dia berupaya meretas jalan untuk mendapat kebebasan dari The High Table. Tapi justru nilai atasnya semakin tinggi.

Setelah John membunuh ketua tertinggi The High Table, Continental Hotel dihancurkan dan Charon dibunuh oleh Marquis, pemimpin nan baru.

Charon, nan diperankan oleh Lance Reddick, adalah salah satu staf di Continental Hotel nan menjamin kepuasan pelayanan bagi para hitman nan menginap. Karakternya datang di setiap movie John Wick. Sikapnya nan tenang dengan wajah nan selalu tersenyum membikin dirinya disegani oleh para hitman.

Dia selalu membantu John Wick selama berada di hotel dan berada di sisi Winston setiap saat. Sayang, hidupnya berhujung di tangan Marquis. Meski begitu, Charon bakal datang kembali di movie Ballerina nan mengambil latar waktu cerita sebelum John Wick: Chapter 4.

2. One Night in Miami

One Night in Miami

Muhammad Ali, Malcolm X, Sam Cooke dan Jim Brown berjumpa di sebuah bilik di sebuah hotel di Miami. Mereka membahas tentang karir masing-masing, situasi politik mengenai diskriminasi ras dan persoalan pribadi.


Beli voucher streaming Netflix, Disney+, Prime Video, Viu, dll murah di Lazada

Di malam itu juga Muhammad Ali nan tetap memakai nama Cassius Clay memutuskan untuk masuk Islam di bawah pengarahan Malcolm X nan berencana membikin organisasi Islam nan baru.

Di movie drama debut penyutradaraan Regina King ini, Lance Reddick membawakan peran sebagai Brother Kareem, pengawal Malcolm X. Dia selalu berdiri di depan pintu demi menjaga keamanan empat tokoh Afrika-Amerika krusial pada masa itu.

Dia juga nan mengatur konvensi pers di depan hotel agar awak media nan bergerombol mendapat penjelasan tentang aktivitas mereka.

3. The Guest

The Guest

Mengaku sebagai kawan dekat mendiang Caleb saat tugas berbareng di Afghanistan, David diizinkan oleh Spencer dan Laura untuk tinggal sementara di rumah mereka. Namun banyak pembunuhan nan terjadi di sekitar mereka sejak David datang nan membikin Anna berprasangka padanya.

Luke nan sering dibantu oleh David membelanya hingga dia tahu identitas original orang asing itu dan berbalik melawannya.

Di salah satu movie terbaik sutradara Adam Wingard ini, Lance Reddick berkedudukan sebagai Mayor Richard Carver, kepala tim taktis nan datang untuk menjemput David.

Carver menceritakan jati diri David nan rupanya adalah subjek tes penelitian militer nan sangat berbahaya. Bersama Anna, Carver memburu David ke sekolah Luke dimana Carver tewas di tangan David.

4. Little Woods

Little Woods

Ollie dan Deb berupaya mencari jalan keluar dari masalah nan sedang mereka hadapi. Ollie mau keluar dari lingkaran setan penjualan obat terlarang dengan mencari pekerjaan legal dan Deb mau melakukan aborsi.

Demi membebaskan penyitaan rumah, Ollie kembali menjual obat terlarang untuk sementara, namun usahanya gagal. Dia lampau menerima tawaran bandarnya untuk mengambil peralatan ke Kanada.

Di movie drama pidana karya debut penyutradaran Nia DaCosta ini, Lance Reddick menjalani peran sebagai Carter, polisi nan menjadi pengawas Ollie. Dia selalu menanyakan perkembangan Ollie apalagi membantunya untuk mencarikannya lowongan kerja.

5. Godzilla vs. Kong

Godzilla vs. Kong