Game PC Online Terbaik yang Tidak Membosankan, Wajib Dicoba!

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Afrizatul – Memainkan game, memang paling seru ketika bermain berbareng dengan teman-teman. Dimana kalian bisa membentuk satu tim alias apalagi bermain dalam pertarungan duel. nan paling seru lagi, ketika memainkannya di perangkat PC. Dimana kalian bisa bermain game PC online dengan layar nan lebih lebar dan bisa memandang gambar nan lebih jelas.

Game PC Online sudah menjadi pilihan game nan sangat terkenal di Indonesia sejak awal tahun 2000-an. Salah satu kelebihan utama dari game online ini ialah kemampuannya untuk memungkinkan para pemain bermain berbareng dengan banyak orang, nan dapat diajak bekerja sama untuk menyelesaikan misi tertentu.

Pastikan saat memainkan game PC online hubungan internet melangkah dengan lancar dan stabil. Dengan begitu, kalian bisa bermain tanpa gangguan dan melangkah dengan sangat lancar. Nah, untuk kalian nan mau memainkan game pc secara online. Dibawah ini kita bakal merekomendasikan beberapa game nan paling seru untuk dimainkan di PC. Berikut beberapa diantaranya:

1. Rainbow Six Siege

Rainbow Six SiegeRainbow Six Siege

Rainbow Six Siege adalah game PC online tactical shooter nan dirilis oleh Ubisoft. Game tembak-menembak ini menawarkan gameplay berbasis tim nan mengutamakan strategi, koordinasi, dan ketepatan waktu. Dengan nuansa dan pilihan senjata nan modern, pengalaman bermain game ini terasa sangat nyata.

Dalam Rainbow Six Siege, pemain tidak hanya sekadar menembak lawan, tetapi juga dapat menghancurkan tembok, lantai, serta komponen lingkungan lainnya. Fitur ini menambah keseruan dan ketegangan dalam permainan. Selain itu, pemain mempunyai beragam tugas menarik seperti menyelamatkan sandera, memasang bom, dan mengendalikan tim untuk mencapai tujuan. Game ini betul-betul menguji keahlian taktis dan kerja sama tim pemainnya.

2. Apex Legends

Apex LegendsApex Legends

Apex Legends merupakan permainan daring untuk PC dengan aliran battle royale-hero shooter nan dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan dipublikasikan oleh Electronic Arts. Dirilis pertama kali pada tahun 2022, game ini terus meroket dalam ketenaran sejak saat itu. Apex Legends menawarkan gameplay nan seru dan mendebarkan, didukung oleh peta pertarungan nan luas serta kualitas skematis nan luar biasa.

Selain itu, game ini juga dikenal dengan sistem komunikasinya nan unik dan dapat dimainkan secara gratis. Dalam Apex Legends, pemain bisa memilih satu dari sembilan karakter nan tersedia, nan disebut sebagai Legends. Setiap Legend mempunyai keahlian unik nan berbeda, menambah keseruan dan tantangan dalam permainan.

3. Counter-Strike: Global Offensive (CS)

Counter Strike Global Offensive (cs)Counter Strike Global Offensive (CS)

Jika kalian merupakan seorang gamer nan sudah lama berkecimpung dalam bumi gaming, pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan game nan satu ini. Counter-Strike merupakan salah satu game PC online nan selalu diperbarui dan tetap eksis apalagi hingga tahun 2023 ini. Dengan ketenaran nan tinggi, game ini tidak hanya terkenal di kalangan gamer biasa, tetapi juga menjadi salah satu game nan sering diperlombakan di arena esports.

Counter-Strike: Global Offensive (CS) adalah game bergenre tactical first-person shooter di mana pemain bakal bertempur dengan tim lawan. Kalian bisa bermain secara cuma-cuma dengan memilih peran sebagai tim polisi alias tim teroris. Kalian juga bisa memainkan game ini secara online dan multiplayer berbareng teman-teman. Pada CS, nan merupakan seri terbaru dari Counter-Strike, terdapat peningkatan kualitas skematis dan gameplay nan membikin permainan ini semakin seru dan menantang untuk dimainkan.

4. Elden Ring

Elden RingElden Ring

Selanjutnya, ada Elden Ring nan menawarkan cerita game berjalan di bumi nan dikenal sebagai The Lands Between. Dimana kalian bakal berkedudukan sebagai penjelajah nan menjelajahi enam wilayah untuk menghentikan kegelapan nan menakut-nakuti bumi ini. Kalian juga dapat memilih karakter dengan beragam skill nan berbeda.

Salah satu kelebihan utama dari Elden Ring adalah kreasi bumi terbukanya nan dikerjakan dengan sangat detail. Setiap perspektif The Lands Between dipenuhi dengan pemandangan nan memukau dan rahasia menarik untuk diungkap. Interaksi dengan karakter non-playable (NPC) dan pemain lain sangat hidup dan dinamis, memberikan pengalaman sosial nan menyenangkan saat menjelajahi bumi game.

5. Helldivers 2

Helldivers 2Helldivers 2

Sebagai fans game aksi, Helldivers 2 menawarkan pengalaman multiplayer online nan sangat seru. Terjual lebih dari 500.000 unit hanya dalam tiga hari setelah peluncurannya, game ini sukses menarik perhatian banyak pemain. Bahkan, IGN memberikan rating 9/10 untuk game ini.

Dalam Helldivers 2, pemain masuk ke dalam bumi futuristik dimana umat manusia telah menyebar ke beragam planet di galaksi. Mereka berasosiasi dengan pasukan elit nan dikenal sebagai Helldivers. Para Helldivers ini menghadapi beragam tantangan dan menjalankan misi-misi rawan untuk menjaga perdamaian dan keadilan di seluruh galaksi.

Helldivers 2 menawarkan beragam perbaikan dan peningkatan signifikan dibandingkan dengan seri sebelumnya. Salah satu kelebihan utamanya adalah peningkatan dalam beragam aspek gameplay, termasuk mode co-op nan lebih variatif. Selain itu, game ini juga menawarkan lebih banyak pilihan senjata keren, menambah keseruan bermain.

6. Genshin Impact

Genshin ImpactGenshin Impact

Genshin Impact telah menjadi salah satu game PC online nan sangat terkenal pada tahun 2023. Game ini merupakan action role-playing game nan mengusung konsep open-world, memungkinkan pemain untuk mengendalikan salah satu dari empat karakter nan dapat dipertukarkan antara satu dengan nan lain.

Setiap karakter dalam game ini mempunyai keahlian unik nan dapat ditingkatkan melalui beragam cara, termasuk meningkatkan level karakter dan senjata nan mereka gunakan. Selain itu, pemain juga dapat menguji keahlian mereka melalui beragam tantangan untuk memperoleh bingkisan di dalam game.

7. PUBG: Battlegrounds

Pubg BattlegroundsPUBG Battlegrounds

PUBG: Battlegrounds, sebelumnya dikenal sebagai PlayerUnknown’s Battlegrounds, adalah game online shooter nan menarik perhatian banyak pemain. Dalam game ini, hingga 100 pemain dapat berkompetisi dalam pertempuran besar-besaran bertipe last man standing deathmatch. Tujuannya adalah memperkuat hidup hingga akhir, dimana hanya satu perseorangan alias tim nan bakal keluar sebagai pemenang.

PUBG memungkinkan pemain untuk memilih apakah bakal bermain solo, berpasangan (duo), alias dalam tim berempat. Setiap pertandingan dimulai dengan para pemain turun dari pesawat menggunakan parasut, mendarat di salah satu dari 8 peta nan tersedia. Setiap peta mempunyai ukuran nan berbeda, menambah tingkat ragam dan strategi nan bisa digunakan oleh para pemain.

8. Red Dead Redemption II

Red Dead Redemption IiRed Dead Redemption II

Rasanya tidak ada nan tak mengenal Arthur Morgan. Pria Amerika ini bakal membawa kalian dalam petualangan seru di Red Dead Redemption II. Dimana kalian kudu membantu Morgan, personil geng Van Der Linde, untuk memperkuat hidup dengan melakukan beberapa tindakan kejahatan, termasuk pencurian.

Selain itu, game PC online ini menawarkan latar belakang nan diambil dari tahun 1800-an, saat bumi koboi sedang ‘menguasai’ Amerika Serikat. Dimana game Red Dead Redemption II ini menghadirkan visual nan perincian dan realistis. Ini adalah argumen kenapa banyak orang menilai bahwa Red Dead Redemption II dari Rockstar adalah salah satu game terbaik.

Menariknya lagi, saat memainkan game ini kalian tidak hanya bisa memainkan game ini sendiri. Mode multiplayer juga tersedia, memungkinkan para pemain untuk dapat menjajal beragam misi dalam game berbareng teman-teman.

Akhir Kata

Itulah delapan game PC online nan dapat dimainkan dan memungkinkan para pemain tidak bakal jenuh saat memainkannya. Kalian bisa memainkan game tersebut setelah sukses mengunduhnya dan pastikan internet nan digunakan sudah stabil. Selamat bermain!