Game Dokter Terbaik Android, Mainkan Sekarang!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Afrizatul – Apakah kalian tertarik untuk memainkan game master terbaik? Dengan memainkan game ini, memungkinkan para pemainnya untuk mendapatkan pengalaman menjadi seorang dokter. Dimana kalian bakal merawat seorang pasien dan menyembuhkannya. Selain itu game ini juga bisa dimainkan secara cuma-cuma di Android, kalian bisa mulai mengunduhnya melalui Play Store menggunakan ponsel masing-masing.

Mungkin banyak dari kalian sewaktu mini bermimpi mau menjadi seorang master saat dewasa nanti. Dimana master merupakan salah satu pekerjaan nan banyak diimpikan oleh anak-anak lantaran mempunyai keahlian untuk menyembuhkan orang nan sakit alias apalagi menyelamatkan nyawa. Namun, hanya sedikit dari mereka nan sukses mewujudkan cita-cita tersebut saat dewasa.

Jangan merasa putus asa meskipun kalian tidak bisa menjadi master ketika dewasa. Kalian tetap bisa merasakan pengalaman menjadi master melalui beberapa game master terbaik saat ini. Ada banyak pilihan game master nan bisa kalian mainkan di Android. Kalian bebas pilih game mana nan cocok dan menawarkan keseruan dalam permainannya, sebagai berikut:

1. Masha and the Bear: Dentist

Masha And The Bear DentistMasha and the Bear Dentist

Jika kalian mau memperkenalkan pekerjaan master gigi kepada anak, ada satu game master terbaik nan sangat cocok untuk dimainkan berbareng mereka. Masha and the Bear: Dentist adalah game nan tidak hanya menghibur, tetapi juga mengajarkan pemainnya tentang pentingnya merawat gigi dengan baik.

Dalam game ini, kalian bisa melakukan beragam tindakan, mulai dari pembersihan gigi hingga mencabut gigi, memperbaiki gigi nan berlubang, apalagi melakukan prosedur bedah pada gigi. Semua itu dilakukan dengan langkah nan ramah anak, dengan tampilan visual nan menarik dan mode permainan nan sesuai untuk usia anak-anak.

Game ini telah dirancang unik untuk anak-anak, sehingga mudah dimainkan dan dipahami. Jadi, jika kalian mau menghabiskan waktu berbobot berbareng anak sembari juga memberikan pengajaran tentang kesehatan gigi, bisa mencoba bermain game ini berbareng mereka. Siapa tahu, ini bisa menjadi pengalaman nan menyenangkan dan mendidik untuk semua orang!

2. Operate Now: Hospital

Operate Now HospitalOperate Now Hospital

Kalian juga bisa mencoba peran sebagai seorang master bedah melalui pengalaman bermain game master terbaik Operate Now: Hospital. Dalam game ini, kalian bakal menangani beragam pasien dengan beragam jenis kondisi nan memerlukan tindakan operasi.

Selain melakukan operasi, kalian juga bakal bertanggung jawab dalam mengelola rumah sakit tempat kalian bekerja. Game ini menawarkan pengalaman nan realistis dalam menjadi seorang master dan cocok untuk dimainkan oleh orang dewasa. Kalian bisa mengunduh Operate Now: Hospital melalui Google Play Store secara gratis.

3. Yasa Pets Hospital

Yasa Pets HospitalYasa Pets Hospital

Dengan nama nan tepat menggambarkan permainannya, Yasa Pets Hospital adalah permainan nan menempatkan hewan sebagai karakter utamanya. Meskipun demikian, sistem permainannya mirip dengan game master terbaik simulasi menjadi master hewan nan sudah ada di pasaran.

Pemain bakal ditugaskan untuk merawat pasien hewan nan memerlukan perhatian medis. Seperti membantu seekor kelinci betina dalam proses melahirkan anaknya. Game ini juga merupakan pilihan nan tepat untuk anak-anak nan tertarik dengan hewan dan kedokteran hewan.

Dimana anak-anak bisa mendapatkan poin tambahan dengan terhubung ke internet saat bermain. Jika kalian mau mencoba permainannya, maka silakan untuk kunjungi Google Play Store dan unduh sekarang juga.

4. Heart’s Medicine – Doctor Game

Heart’s Medicine Doctor GameHeart’s Medicine Doctor Game

Heart’s Medicine – Doctor Game mengisahkan perjalanan Allison dalam meraih gelar dokter. Namun, di tengah jalan, dia dihadapkan pada beragam rintangan nan membuatnya kudu berjuang keras. Salah satu rintangan terbesarnya adalah sikap tidak menyenangkan dari master senior di tempat kerjanya.

Allison kudu melewati beragam ujian dan tantangan nan diberikan kepadanya. Dia tidak hanya kudu melayani pasien dengan baik, tetapi juga mencari solusi dan pengobatan nan tepat. Semua ini dilakukan agar dia bisa meraih gelar master dan melangkah maju ke rumah sakit lain selama bermain di game master terbaik ini.

Dalam permainannya, Allison bakal menyelesaikan lebih dari 200 level nan berbeda. Setiap level menantangnya dengan situasi dan masalah nan berbeda, menguji kepintaran dan keahliannya dalam menangani kasus medis. Dengan tekad nan kuat dan semangat nan tak kenal lelah, Allison berkeinginan untuk menyelesaikan misinya dan mengukir prestasi sebagai seorang dokter.

5. My Town: Hospital

My Town HospitalMy Town Hospital

Dalam permainan nan dikeluarkan oleh My Town Games Ltd. nan berjulukan My Town: Hospital, kalian bakal memasuki bumi medis sebagai seorang master nan bekerja menolong para pasien. Salah satu tugas nan bisa kalian jalani adalah menjadi mahir dalam melakukan X-Ray untuk melayani kebutuhan medis para pasien.

Selain itu, kalian juga bisa memasuki peran seorang master kandungan nan sedang memeriksa kesehatan bayi di dalam kandungan ibunya. Berbagai peran master lainnya juga tersedia untuk kalian coba dalam game master terbaik ini.

Nah, jika kalian tertarik untuk menjelajahi bumi medis dalam My Town: Hospital? Ayo segera coba permainannya di Play Store dan rasakan pengalaman menjadi seorang dokter!

6. Tizi Doctor Games For Kids

Tizi Doctor Games For KidsTizi Doctor Games For Kids

Berikutnya, ada Tizi Doctor Games For Kids. Meskipun disebut sebagai permainan master untuk anak-anak, Tizi Doctor Games For Kids sebenarnya dapat dinikmati oleh siapa saja. Dalam permainannya, kalian boleh memilih peran sebagai pasien, dokter, alias apalagi apoteker. Pilihan peran master meliputi radiolog, mahir bedah, master gigi, dan lainnya.

Yang menarik dalam game master terbaik ini adalah adanya mini games di dalam Tizi Doctor Games For Kids. Apakah kalian penasaran dengan jenis permainannya? kalian bisa mengunduhnya langsung melalui Google Play Store untuk mencoba memainkannya.

7. Dream Hospital: Care Simulator

Dream Hospital Care SimulatorDream Hospital Care Simulator

Game Dream Hospital: Care Simulator memungkinkan kalian untuk mendapatkan pengalaman mengelola sebuah rumah sakit secara langsung. Mulai dari merencanakan pembaharuan dan menambah unit baru, merekrut tenaga medis seperti master dan perawat, hingga menarik perhatian pasien untuk datang ke rumah sakit nan kalian kelola.

Tidak hanya mengurus manajemen dan manajemen rumah sakit, kalian juga bakal terlibat langsung dalam proses menyembuhkan dan merawat pasien. Setiap kasus bakal menantang kalian untuk memberikan perawatan terbaik, memastikan pasien mendapatkan perhatian nan mereka butuhkan.

Prestasi rumah sakit nan kalian kelola bakal tercermin dalam reputasi nan terbangun. Semakin baik reputasi rumah sakit, maka semakin banyak pasien nan bakal datang untuk mendapatkan support medis. Dengan bertambahnya jumlah pasien, pendapatan rumah sakit juga bakal meningkat. Sehingga bakal memberikan kalian kesempatan untuk melakukan investasi lebih lanjut. Seperti melakukan pembaharuan dan peningkatan akomodasi rumah sakit untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

Akhir Kata

Itulah saja nan dapat kita bagikan mengenai daftar game master terbaik Android. Bagaimana, apakah kalian suka dengan game-game tersebut? Tentu saja, game ini sangat seru dan memungkinkan kalian mendapatkan pengalaman menjadi seorang master nan menyembuhkan pasien. Selamat bermain dan semoga permainannya menyenangkan, sampai jumpa!