Game Natal Terbaik Android, Mainkan Bersama Keluarga!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Afrizatul – Tersedia banyak pilihan game nan bisa kalian nikmati saat liburan alias untuk menambah keseruan dalam menyambut Natal. Salah satu pilihan seru nan bisa di ambil adalah memainkan sebuah permainan bertema Natal di perangkat Android. Pada ulasan kali ini, kita bakal merekomendasikan beberapa game Natal terbaik Android, nan bisa kalian mainkan berbareng dengan keluarga.

Saat kalian sedang memerlukan intermezo tambahan selama musim liburan alias mau menambahkan kegembiraan Natal di sekitar kalian, cobalah beberapa permainan dengan tema Natal nan bisa menjadi pilihan tepat. Dengan begitu banyaknya game nan tersedia di platform Android, bisa kalian menemukan beragam pilihan nan sesuai dengan selera masing-masing.

Suasana Natal bakal semakin seru dan semakin menarik ketika kalian memainkan sebuah game berbareng dengan keluarga. Mainkan salah satu game nan ada dibawah ini dan kalian bisa menikmati pengalaman nan lebih seru saat berkumpul dengan family di hari Natal. Berikut ini beberapa game Natal terbaik Android nan dapat dimainkan:

1. Pony Sisters Christmas

Pony Sisters ChristmasPony Sisters Christmas

Pony Sisters Christmas adalah rekomendasi game Natal terbaik pertama nan bisa kalian mainkan di perangkat Android. Game ini cocok untuk anak-anak dengan tema Natal. Game nan telah dikembangkan oleh TutoTOONS, dikenal dengan produksi permainan edukatif. Dalam Pony Sisters Christmas, anak-anak dapat menemukan beragam mini game nan menyenangkan.

Di antara banyaknya permainan dalam game ini, kalian bisa menghias pohon Natal dan perapian, memainkan lagu-lagu Natal di piano, merawat bayi poni, serta memilih busana terbaik untuk merayakan Natal berbareng para poninya. Kalian bisa menemukan sejumlah mini game nan dapat dimainkan. Namun, semakin naik level, bakal muncul bingkisan permainan tambahan seperti menyusun puzzle.

2. Merge Christmas – Home Design

Merge Christmas Home DesignMerge Christmas Home Design

Selanjutnya ada game Natal terbaik Merge Christmas – Home Design. Game ini meminta pemain untuk menghias rumah Santa Claus, dimana pemain bakal memerankan Elise, cucu dari Santa. Tugas Elise adalah membersihkan dan memperbaiki rumah nan kotor dan berantakan. Dalam permainan ini, pemain dihadapkan pada beberapa mini game nan unik.

Mini game tersebut memungkinkan pemain untuk menyatukan item nan serupa, seperti menyatukan sapu dengan sapu, sarung tangan dengan sarung tangan, sabun dengan sabun, dan sebagainya. Setelah semua item sukses disatukan, pemain dapat langsung memulai proses pembaharuan rumah.

Tantangan dalam permainan ini adalah terletak pada penggunaan daya saat menyatukan item. Pemain kudu bijak dalam menggunakan daya tersebut, lantaran bisa lenyap jika tidak digunakan dengan tepat. Hal ini menambah tingkat kesulitan dalam permainan ini.

3. Christmas Fever – Cooking Game

Christmas Fever Cooking GameChristmas Fever Cooking Game

Game Natal terbaik nan satu ini bakal membujuk kalian untuk mengelola sebuah restoran. Di dalam restoran ini, kalian bakal menjadi ahli masak nan hebat, siap melayani setiap pengguna dengan penuh keramahan. Kreasikan beragam roti lezat dengan topping nan menggugah selera, alias sajikan saribuah segar nan enak. Ingatlah untuk selalu mengutamakan kecepatan dan ketepatan dalam pelayanan, lantaran kepuasan pengguna adalah prioritas utama.

Jangan sampai membikin pengguna menjadi tidak puas, alias kalian bakal menghadapi kemarahan mereka. Tidak hanya itu, setiap level dalam permainan ini menawarkan tantangan nan berbeda. Mulai dari mencapai sasaran koin hingga mengumpulkan kunci untuk membuka level selanjutnya. Untuk meningkatkan pendapatan koin, kalian bisa melakukan upgrade pada peralatan dapur nan tersedia.

Christmas Fever – Cooking Game bisa kalian unduh dan dimainkan secara gratis. Dengan tampilan visual nan menawan dan pengaruh bunyi nan keren, game ini menawarkan pengalaman bermain nan menarik. Apakah kalian tertarik untuk mencoba tantangannya? Jangan ragu untuk mengunduhnya melalui Google PlayStore dan rasakan keseruannya sendiri!

4. Pinkfong Christmas Fun

Pinkfong Christmas FunPinkfong Christmas Fun

Mungkin kalian mau mencoba game Natal terbaik nan satu ini ialah Pinkfong Christmas Fun. Game nan telah dikembangkan dan dirilis oleh The Pinkfong Company ini menjadi bagian dari permainan Pinkfong nan ditujukan unik untuk anak-anak berumur 3 tahun ke atas. Permainan ini telah dikenal sebagai salah satu nan terbaik di Google PlayStore.

Dalam permainannya, menawarkan akses kepada tiga lagu Natal nan dapat dinikmati. Salah satunya adalah “Jingle Bells”. Dengan tampilan warna cerah dan animasi nan menarik, permainan ini menarik minat anak-anak. Mereka juga dapat menyanyikan lagu tersebut bersama, lantaran lirik ditampilkan di layar.

Setelah lagu selesai, kalian bakal diarahkan ke lagu berikutnya alias dapat kembali ke layar utama untuk menikmati beragam permainan interaktif sederhana berbareng anak-anak. Salah satu contohnya adalah membersihkan embun salju dari bola salju.

5. Delicious – Christmas Carol

Delicious Christmas CarolDelicious Christmas Carol

Game Natal terbaik berikutnya ada Delicious – Christmas Carol. Game ini merupakan bagian dari permainan memasak Delicious World nan mengikutsertakan karakter utama Emily O’Malley dalam mengelola kafe. Dalam suasana Natal nan penuh dengan salju, kafe Emily ramai oleh kehadiran pengguna nan tidak hanya menginginkan hidangan lezat, tetapi juga membeli syal untuk menghangatkan diri mereka.

Tugas kalian disini adalah membantu Emily melayani pengguna dengan sigap dan tepat agar mereka puas. Jangan cemas jika kalian baru pertama kali bermain, lantaran game ini menyediakan tutorial nan jelas untuk membantu kalian memahami kontrol dan sistem permainannya.

Yang menarik, dalam permainan ini juga diselingi dengan alur cerita mengenai kehidupan sehari-hari family Emily, terutama saat mereka merayakan Natal. Kalian bakal merasakan kegembiraan saat Emily dan keluarganya berjumpa dengan Santa Claus nan sering memberikan kejutan kepada anak-anak mereka.

6. Christmas Coloring

Christmas ColoringChristmas Coloring

Christmas Coloring merupakan sebuah game Natal terbaik dengan tema mewarnai nan bisa kalian temukan di Google PlayStore. Dalam game ini, kalian bisa menuangkan kreativitasnya dengan mewarnai objek nan berangkaian dengan seremoni Natal. Salah satu objek nan bisa kalian diwarnai adalah sosok Santa Claus.

Kalian bakal mempunyai kebebasan untuk menggambarkan objek tersebut sesuai dengan kemauan masing-masing. nan menarik, Christmas Coloring menyediakan beragam pilihan cat dengan palet warna nan sangat beragam. Selain itu, untuk kalian nan mau mulai dari awal, bisa memilih kertas kosong untuk mulai menggambar dari nol. Setelah selesai, hasil karya kalian bisa disimpan langsung ke galeri ponsel masing-masing.

7. Candy Christmas Match 3

Candy Christmas Match 3Candy Christmas Match 3

Rekomendasi game Natal terbaik android terakhir jatuh pada game Candy Christmas Match 3. Permainan puzzle ini mirip dengan Candy Crush Saga dan Bejeweled, namun dengan tema Natal nan menyenangkan. Tujuan utamanya adalah untuk mengumpulkan permen unik Natal dengan mencocokkan permen nan sama. Kalian bisa mencocokkan permen dengan langkah menggeser di papan permainan dari kanan ke kiri, atas ke bawah, alias sebaliknya.

Menggabungkan setidaknya lima permen bakal memberikan kalian booster nan bisa digunakan untuk menyelesaikan level. Kalian mempunyai kurang dari 20 kesempatan untuk mencocokkan permen dalam setiap permainan, dan setiap hari kalian bakal diberi sekitar 20 ‘nyawa’ untuk dimainkan. Permainan ini menawarkan beragam level nan semakin susah seiring dengan kenaikan level, sehingga memberikan tantangan nan meningkat dan semakin seru.

Akhir Kata

Ketujuh game Natal terbaik Android sudah kita rekomendasikan melalui tulisan ini. Sekarang kalian bisa mengunduh permainan tersebut di Google Play Store melalui perangkat masing-masing. Rasakan keseruannya langsung setelah kalian download dan memainkannya. Selamat bermain dan sampai jumpa, semoga bermanfaat!