Mirama Foods Jadi Rekomendasi Jelajah Kuliner di Jawa Timur

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
Platform website terbaru untuk info rekomendasi kuliner nan ada di Kota Surabaya dan Kota Malang, Mirama Foods. (dok. istimewa)

Di era nan terus berkembang dan serba digital, sekarang datang platform website terbaru untuk info rekomendasi kuliner nan ada di Kota Surabaya dan Kota Malang, dengan merk terbaru berjulukan Mirama Foods.

Nama ini sebenarnya sudah tidak asing lagi di area Surabaya hingga Malang lantaran beberapa produk kuliner berlokasi di Mercure Surabaya Grand Mirama & Grand Mercure Malang Mirama.

Kini dengan perkembangan era digitalisasi, membikin manajemen dari kedua hotel di bawah PT Mirama Wisata untuk berinovasi membikin platform tersendiri untuk mempermudah para customer untuk mencari referensi dan rekomendasi kuliner nan ada mulai dari Indonesian Food, Chinese Food, Japanese Food hingga masakan western lainnya.

Di temui di Mercure Surabaya Grand Mirama, Cluster General Manager Sugito Adhi mengungkapkan bahwa ini menjadi salah satu corak terobosan terbaru dari dua properti nan dinaungi baik untuk mempermudah calon customer nan ada di Malang maupun Surabaya.

“Dengan website terbaru di www.miramafoods.com sekarang para tamu sudah mendapatkan info nan sangat jelas mengenai info masing – masing outlet yang ada di dalam hotel kami, sehingga membantu secara segi branding dari masing – masing outlet nan ada,” katanya.

Selain itu, dengan adanya platform ini secara tidak langsung menginformasikan tidak hanya tamu nan menginap, tetapi seluruh tamu umum juga bisa menikmati outlet nan ada di tempat kami.

Sugito Adhi menyebutkan, masing – masing outlet nan ada mulai dari Trimurti Restaurant, Lan Hua Chinese Restaurant, Ebisu Japanese Restaurant, Coffee Cafe, dan Sky Lounge Malang.

Mirama Foods berkomitmen untuk memperluas pengalaman kuliner para pengguna dengan fitur pencarian nan canggih dan kreasi nan menarik.

Para visitor dapat dengan mudah menemukan masakan alias produk favorit mereka nan ada di Grand Mercure Malang Mirama dan Mercure Surabaya Grand Mirama. Selain itu, untuk para member Accor Live Limitless (ALL).

Para member bisa mendapatkan spesial benefit hingga potongan nilai sampai dengan 10%.

Untuk memulai petualangan kuliner nan menarik, kunjungi laman website terbaru dan temukan kelezatan nan menggugah selera berbareng Mirama Foods. ts/B