Nuansa Modern Klasik di Rylich Panorama Hotel Sorong

Sedang Trending 7 bulan yang lalu
Sebagian akomodasi nan ada di Rylich Panorama Hotel Sorong. (dok. istimewa)

Bagi para tamu nan menginginkan kualitas pelayanan menginap terbaik dengan nilai nan terjangkau, maka Rylich Panorama Hotel Sorong adalah pilihan nan tepat.

Dengan nilai nan terjangkau, hotel nan berada di Jalan Sam Ratulangi No. 55, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat ini menyediakan akomodasi nan sangat komplit dan memadai nan didukung oleh pelayanan nan terbaik.

General Manager Rylich Panorama Hotel Sorong Edwin M. Sipasulta. (dok. istimewa)

General Manager Edwin M. Sipasulta menyebut bahwa Rylich Panorama Hotel Sorong mempunyai akomodasi penunjang upaya maupun liburan untuk para tamu dan kolega nan lumayan lengkap.

Ada akomodasi Grand Ballroom dan Meeting Room, nan dilengkapi dengan restoran, cafe, Tepanyaki Kitchen, gym, sauna, swimming pool, jacuzzi, minimarket dan juga Karoke Room.

Rylich Panorama Hotel merupakan hotel berbintang empat nan mempunyai jumlah bilik sebanyak 101 unit, dengan nuansa modern klasik nan menyenangkan, sehingga memberikan kesan nan baik dan spesial untuk para tamu nan berjamu ke Rylich Panorama Hotel.

Salah satu akomodasi bilik di Rylich Panorama Hotel Sorong. (dok. istimewa)

Hotel ini juga mempunyai letak nan cukup strategis, dengan lokasinya tidak jauh dari Pelabuhan Kota Sorong dan sekitar 4,9 km dari Bandara Dominique Edward Osok, nan dapat menghubungkan dengan wilayah di luar Kota Sorong.

Rylich Panorama Hotel Sorong juga berada di area nan cukup dengan jaraknya dengan pusat-pusat perbelanjaan nan ada di Kota Sorong, seperti Saga Department Store, Forza Supermarket, dan lainya. sa/B