Berapa Kekayaan Candra Dewi Maharani? Simak Sumber & Asetnya Disini

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Sosok Candra Dewi Maharani mungkin sudah tidak begitu asing lagi bagi para beauty enthusiast di tanah air. Sosok satu ini pertama kali viral di beragam media sosial lantaran doyan memamerkan style hidup mewahnya. Kekayaan Candra Dewi Maharani disebut berasal dari upaya kosmetiknya.

Influencer satu ini sangat sering mengupload beragam kegiatannya sehari-hari di TikTok dan juga Instagram. Ia juga rutin mengupload foto nan menampilkan style hidup mewahnya.

Hal tersebut membuatnya sering menjadi sasaran dari mulut nyinyir netizen nan menyangsikan kekayaan dari sosok nan baru berumur 25 tahun ini. Meski sering menjadi sasaran kritik netizen, motivasi Candra Dewi Maharani agar sukses upaya membuatnya terus maju dalam mengembangkan upaya kosmetiknya.

Profil Singkat Candra Dewi Maharani

Candra Dewi Maharani adalah seorang influencer TikTok dan juga IG nan terkenal di sosial media lantaran sering mengupload konten berisi style hidupnya nan mewah. Ia sering menampilkan koleksi kendaraan mewah, tas dan busana mewah hingga jalan-jalan ke beragam tempat.

Hal ini tentu membikin banyak orang bertanya-tanya seberapa banyak kekayaan Candra Dewi Maharani hingga bisa menunjang style hidupnya nan serba mewah tersebut.

Selain berprofesi sebagai seorang influencer di sosial media, Candra Dewi Maharani diketahui merupakan owner dari upaya kosmetik dengan merk Kedas Beauty. Bisnisnya ini baru dia rintis di tahun 2019 namun sudah mendapat sambutan nan cukup baik dari masyarakat.

Untuk mengenal lebih jauh sosok pengusaha muda ini kita sebaiknya memandang riwayat hidup Candra Dewi Maharani terlebih dulu. Pengusaha muda kelahiran Bali, 17 Februari 1998 ini mempunyai nama komplit Candra Dewi Maharani alias biasa dipanggil Dewi.

Latar belakang family Dewi ketika tetap mini sebenarnya tidak begitu cukup. Hal ini membuatnya kudu menjalankan beragam upaya sejak SMP demi menunjang kebutuhan sekolahnya. Sejak sekolah, Dewi sudah menjalankan upaya jual beli baju nan digunakannya untuk menutupi kebutuhan pendidikannya.

Alhasil dia pun dapat menamatkan pendidikan hingga bangku SMA.  Saat ini, dia sudah menikah dengan seorang laki-laki berjulukan Candra Purnawan. Bersama-sama keduanya menjalankan upaya kosmetik Kedas Beauty hingga sukses seperti hari ini.

Sumber Kekayaan Candra Dewi Maharani

Sebagai seorang pengusaha muda usia 25 tahun sekaligus influencer di beragam platform media sosial, Dewi sapaan wanita ini mempunyai beberapa penghasilan nan menjadi sumber kekayaannya. Berikut adalah beberapa sumber pendapatan dari Candra Dewi Maharani.

1. Owner Bisnis Skincare dan Kosmetik

Owner-Bisnis-Skincare-dan-Kosmetik

Sumber utama dari kekayaan Candra Dewi Maharani berasal dari upaya skincare dan kosmetik nan dijalaninya berbareng sang suami. Kemampuannya dalam berbisnis sudah terlatih sejak dia tetap duduk di bangku kelas 3 SMP tahun 2013.

Saat itu, kondisi finansial family Dewi sedang tidak baik-baik saja nan mengharuskannya untuk mulai menjalankan upaya seorang diri. Ia pun mulai menjalankan upaya jual beli baju hingga SMA. Dari upaya tersebut Candra Dewi Maharani sukses menyelesaikan pendidikan hingga tingkat SMA.

Dari pengalamannya berbisnis tersebut membikin Dewi mau mulai berbisnis dengan membikin produk sendiri. Dewi kemudian memutuskan untuk memulai upaya di bagian kecantikan dengan mengeluarkan produk skincare nan diberi nama Kedas Beauty.

Bisnis nan dimulai dengan modal awal 600 ribu tersebut terus berkembang hingga sekarang bisa menghasilkan keuntungan milyaran Rupiah. Dulunya Dewi berkolaborasi dengan pihak ketiga untuk membikin produk skincare dan kosmetik.

Namun tahun 2021 Dewi sudah dapat membangun pabrik sendiri bermodalkan keuntungan nan dia dapatkan sebelumnya. Pabrik kosmetik milik Candra Dewi Maharani dan suami berlokasi di Tangerang Selatan.

Candra Dewi Maharani mengaku bahwa upaya kosmetik dan skincare nan dia tekuni telah sukses memberikan mereka keuntungan per bulannya hingga miliaran Rupiah. Bahkan di tahun 2020, Kedas Beauty sukses memperoleh penghargaan  Kosmetik Terbaik.

Agar bisa mendistribusikan produk kosmetik dan skincarenya lebih luas, Candra Dewi Maharani sudah mendaftarkan seluruh produk kecantikan kulitnya di BPOM.

Saat ini produk perawatan kulitnya seperti body serum, scrub, sabun pemutih dan sebagainya sudah mendapat izin edar resmi BPOM. Produk Kedas Beauty sudah beredar di beragam kota besar nan ada di tanah air.

2. Pemasukan dari Kanal Youtube

Pemasukan-dari-Kanal-Youtube

Wanita berumur 25 tahun nan berprofesi sebagai pengusaha ini juga sangat aktif membagikan ragam aktivitas kesehariannya di Youtube. Jumlah viewers dari saluran sosial media ini bisa dibilang cukup besar lantaran mencapai ratusan ribu penonton untuk satu video.

Channel Youtube Candra Dewi Maharani ialah Candra Dewi dan Fika Official apalagi sudah mempunyai 3 juta subscribers tahun ini. Konten nan diupload di channel ini sangat beragam mulai dari obrolan dengan tema tertentu, jalan-jalan dan sebagainya.

Dengan jumlah penonton nan cukup besar, channel Youtube Candra Dewi Maharani bisa memberikan pemasukan hingga puluhan juta Rupiah.

3. Pemasukan dari Iklan TikTok

Pemasukan-Dari-Iklan-TikTok

Sumber pendapatan Candra Dewi Maharani nan selanjutnya adalah melalui platform berbagi video TikTok. Seperti diketahui Candra Dewi Maharani merupakan konten pembuat TikTok nan cukup aktif. Ia banyak membahas mengenai produk perawatan kulit terutama produk Kedas Beauty nan dia miliki.

Selain itu, Candra Dewi Maharani juga rutin membagikan video berisikan tips menjadi seorang pengusaha dan motivasi dalam berbisnis. Jumlah pengikutnya di platform TikTok mencapai belasan juta.

Dengan jumlah penonton nan cukup besar, pendapatan Candra Dewi Maharani  dari platform TikTok juga lumayan banyak.

Aset/Kekayaan Candra Dewi Maharani

Candra Dewi Maharani sangat senang mengupload beragam koleksi peralatan berharganya di sosial media. Berbagai peralatan mewah seperti tas, mobil, pakaian, perhiasan, hingga properti ditunjukkan oleh pengusaha muda ini untuk menunjukkan kesuksesannya. Berikut daftar aset nan dimiliki Dewi.

1. Memiliki Pabrik Sendiri

Memiliki-Pabrik-Sendiri

Awal memulai upaya skincare dan kosmetik, Candra Dewi Maharani mengaku hanya mempunyai modal Rp 600 ribuan saja. Karena modal nan terbatas, maka Dewi menjalin kerjasama dengan pihak ketiga nan berkedudukan sebagai produsen dari produk kosmetik nan mereka inginkan.

Seiring berjalannya waktu, produk kosmetik dan skincare nan dilakoni oleh pasangan suami istri ini rupanya sukses mendatangkan pundi-pundi Rupiah sebanyak 1 miliar.

Untuk meningkatkan produksi dan mengembangkan bisnis, maka kedua suami istri pengusaha ini memutuskan untuk membangun pabrik kosmetik sendiri di wilayah Tangerang Selatan. Memiliki aset properti seperti pabrik merupakan salah satu kekayaan Candra Dewi Maharani nan berbobot fantastis.

2. Properti Rumah

Properti-Rumah_

Aset nan dimiliki Candra Dewi Maharani selanjutnya adalah properti berupa rumah mewah nan berada di Palu, Sulawesi Tengah. Diketahui Candra Dewi Maharani saat ini menghuni sebuah rumah berwarna putih bak istana nan ada di Jalan Dayodara BTN CPI 1.

Kekayaan Candra Dewi Maharani disebut mencapai milyaran Rupiah berkah upaya nan dijalaninya di bagian kosmetik berbareng sang suami. Owner dari Kedas Beauty ini sudah mulai berbisnis sejak duduk di bangku SMP. Brand kosmetiknya diklaim dapat menghasilkan pendapatan milyaran Rupiah per bulannya.