Kekayaan Jaemin NCT, Sumber, Aset, Total dan Profilnya

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

NCT adalah salah satu boyband terkenal dari Korea Selatan nan mempunyai 23 personil. Kekayaan setiap personil NCT menjadi daya tarik penggemarnya, terutama kekayaan Jaemin NCT. Boyband ini merupakan didikan dari SM Entertainment nan cukup terkenal juga.

Pada dasarnya boyband NCT terdiri dari beberapa unit, ialah NCT 127, SuperM, WayV, dan NCT Dream. Sedangkan Jaemin termasuk ke dalam sub unit NCT Dream. Idol nan mempunyai wajah tampan ini profilnya menjadi daya tarik netizen.

Selain wajahnya nan tampan, Jaemin juga dikenal sebagai sosok nan multitalenta. Karena prestasi dan kehebatan nan dimiliki Jaemin, membuatnya menjadi orang nan kaya raya. Lantas seberapa kaya kah Jaemin dari NCT Dream ini?

Profil Jaemin NCT

Profil Jaemin NCT

Jaemin mempunyai nama original Na Jae Min dan sering dipanggil dengan julukan Na-Na. Ia menjadi salah satu personel NCT Dream nan banyak menarik perhatian fans NCT. Posisinya di boyband NCT adalah sebagai visual, dancer, dan rapper utama.

Keahliannya dalam menjadi rapper membuatnya terkenal hingga seluruh dunia. Personil NCT Dream nan satu ini lahir pada tanggal 13 Agustus 2000 di Kota Jeonju, Korea Selatan. Ia menempuh pendidikannya di SMA Seni Seoul alias biasa dikenal dengan istilah SOPA.

Na Jae Min mempunyai berat badan sebesar 60 kg dan tinggi bandang 176,5 cm. Sejak tetap di bangku sekolah dia dikenal mempunyai talenta dalam memainkan perangkat musik, terutama piano. Karirnya di SM Entertainment di mulai pada tahun 2013 dan debut di hadapan publik pada tahun 2015.

Pertama kali dia debut adalah sebagai bagian dari SM Rookies. Bersama dengan SM Rookies dia turut serta dalam SM Town Live World Tour IV. Pada saat itu dia pernah tampil pada aktivitas di Disney Channel Korea Selatan nan berjulukan The Mickey Mouse Club.

Kemudian dia baru masuk ke dalam boyband NCT tahun 2016. Jaemin menjadi personel NCT Dream nan paling terkenal dibandingkan dengan personel lainnya. Pada suatu polling dia memperoleh 236.008 bunyi nan menunjukkan posisinya paling atas.

Pada tahun 2017 Jaemin pernah mengalami masalah kesehatan nan membuatnya menjadi hiatus. Setelah itu dia kembali menyapa penggemarnya pada proyek baru NCT di tahun 2018. Jaemin juga mengikuti aktivitas comeback NCT Dream dengan mengeluarkan single baru nan berjudul Go.

Meskipun eksis di bumi entertainment, namun rupanya Jaemin mempunyai kegemaran bermain badminton. Jaemin dikenal dengan kepribadiannya nan baik dan dia pernah melakukan aktivitas kebaikan nan berlokasi di Indonesia.

Selain itu, member terkenal NCT Dream ini juga pernah menjadi relawan di UNICEF. Fakta menarik bahwa dia menginginkan punya kerabat perempuan, sedangkan dia merupakan anak tunggal nan tidak mempunyai saudara.

Sumber Kekayaan Jaemin NCT

Berkat keahlian dan kepopulerannya membikin Jaemin mempunyai banyak pekerjaan. Dimana dari pekerjaan tersebut dia bisa mengumpulkan kekayaan kekayaan nan jumlahnya cukup tinggi. Sumber kekayaan Jaemin tidak hanya berasal dari boyband saja, namun ada juga nan dari luar.

1. Member NCT Dream

Kekayaan-Member-Nct

Sumber kekayaan Jaemin nan pertama dan paling utama adalah berasal dari upahnya sebagai member NCT Dream. Diketahui bahwa boyband tersebut sangat terkenal dan terkenal sehingga tidak heran jika Jaemin memperoleh banyak pendapatan dari sini.

Pendapatan NCT Dream sendiri berasal dari penjualan tiket konser, album, endorsement, dan lain sebagainya. Perkiraan penghasilan tiap personil NCT Dream adalah sekitar Rp26 juta hingga Rp45,23 juta setiap bulannya.

Jaemin telah berasosiasi dengan NCT Dream sejak lama, sehingga kekayaan dari sumber penghasilan ini tentu telah terkumpul banyak.

2. Penulis lagu

Penulis lagu

Tentu saja Jaemin juga mempunyai sumber penghasilan lain selain menjadi member NCT Dream. Ia dikenal sebagai sosok nan pandai memainkan perangkat musik. Karirnya berkembang menjadi penulis lagu lantaran keahlian nan dimilikinya.

Diketahui dia turut serta dalam penulisan lagu-lagu NCT Dream. Dengan demikian kekayaan Jaemin bertambah dari pekerjaannya sebagai seorang penulis lagu. Beberapa lagu nan sukses sukses ditulis oleh Na Jae Min diantaranya ialah:

  • Bye My First (2019)
  • Best Friends (2019)
  • Puzzle Piece (2020)
  • Rainbow (2021)

3. Bintang drama

Bintang drama

Sumber kekayaan Jaemin NCT nan selanjutnya adalah berasal dari upahnya sebagai bintang drama. Setelah terkenal menjadi idol, Jaemin memutuskan untuk juga terjun pada bumi akting. Ternyata keahlian akting Jaemin juga tidak kaleng-kaleng.

Ia sukses membintangi beberapa drama korea, seperti Method to Hate You sebagai Han Dae Gang dan A-Teen sebagai kameo. Dari pekerjaan nan satu ini Jaemin bisa menambah kekayaannya menjadi semakin banyak.

4. Acara TV

Acara TV

Masih di bumi entertainment, Jaemin juga memperoleh penghasilan dari beragam aktivitas TV. Kepopuleran Jaemin membuatnya mendapat banyak tawaran untuk mengisi beragam aktivitas TV. Dari sini dia memperoleh penghasilan nan jumlahnya tidak sedikit.

Kiprahnya pada beberapa aktivitas TV semakin menunjukkan sifat multitalenta nan dimiliki Jaemin. Apalagi setiap aktivitas TV nan terdapat Na Jae Min selalu sukses dan banyak digemari penonton. Adapun beberapa aktivitas TV nan diisi oleh Jaemin, yakni:

  • EXO (2014)
  • The Mickey Mouse Club (2015)
  • My English Puberty (2018-2019)
  • Wanna Play? GG! (2019)

5. Endorsement

Endorsement

Meskipun boyband NCT Dream sering menerima tawaran endorsement, namun secara perseorangan Jaemin juga sering mendapatkan tawaran. Popularitas Jaemin membikin akun media sosialnya banyak pengikut.

Hal ini nan mengakibatkan Jaemin mendapatkan tawaran endorsement dari beragam brand ternama. Tentu saja pekerjaannya sebagai endorsement meningkatkan kekayaan nan dimiliki oleh Jaemin.

Sebagian besar perusahaan nan memberikan tawaran endorsement kepada Jaemin adalah brand ternama. Jaemin menjadi sosok nan berpengaruh terhadap pemasaran produk lantaran banyaknya fans nan dia miliki.

Total Aset Harta Kekayaan Jaemin

Harta Kekayaan Jaemin

Pundi-pundi kekayaan Jaemin NCT Dream nan telah terkumpul selama dia berkarir tidak bisa dibilang sedikit. Pasalnya dia menjadi idol Korea Selatan nan mempunyai kekayaan cukup fantastis. Total kekayaan Jaemin menjadi perihal nan paling membikin netizen penasaran.

Hal ini dikarenakan dia menjadi personil NCT Dream nan paling terkenal dibandingkan dengan member lainnya. Ditambah lagi sumber penghasilan Jaemin terbilang banyak dan bermacam-macam. Lalu berapakah jumlah kekayaan nan dimiliki idol tampan dan multitalenta ini?

Pada tahun 2022 kekayaan Na Jae Min tercatat mencapai nominal 1,5 juta dollar AS. Nominal tersebut jika dirupiahkan menjadi setara dengan Rp22 miliar. Usianya nan tetap 22 tahun sudah mempunyai kekayaan sedemikian tentu merupakan perihal nan hebat.

Jaemin memang dikenal sebagai member nan sangat aktif pada bumi intermezo dan musik. Kekayaan nan tercatat tersebut diwujudkan dalam corak kekayaan tetap dan beragam aset. Akan tetapi, Jaemin jarang menunjukkan aset apa saja nan dimiliki olehnya.

Kekayaan Jaemin NCT Dream tidak hanya berasal dari pekerjaannya sebagai member boyband saja. Akan tetapi, kepopuleran nan dimiliki Jaemin membuatnya mendapatkan beragam macam pekerjaan. Ia menjadi sosok nan kaya raya meskipun usianya tetap sangat muda.