Kekayaan Ovi Dian Beserta Profil, Sumber & Asetnya

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Ovi Dian merupakan seorang presenter sekaligus artis nan kembali menjadi perbincangan netizen. Hal ini terjadi sejak bintang tamu pada YouTube channel milik Boy William. Dimana pada aktivitas tersebut kekayaan Ovi Dian sangat menonjol.

Karena kekayaan nan dimilikinya, sekarang Ovi Dian sering dijuluki sebagai Crazy Rich. Tokoh publik dengan usia 31 tahun ini mempunyai kekayaan nan dapat dikatakan mengalahkan Raffi Ahmad. Maka dari itu tidak heran jika kekayaannya banyak disorot oleh masyarakat.

Ovi Dian mempunyai beragam macam sumber penghasilan nan menyebabkannya menjadi Crazy Rich. Pada ulasan berikut bakal dibahas mengenai profil, sumber kekayaan, dan aset nan dimiliki oleh presenter sekaligus selebriti berjulukan Ovi Dian.

Profil Ovi Dian

Profil-Ovi-Dian

Kekayaan Ovi Dian membikin banyak netizen menjadi penasaran mengenai profil kehidupannya. Presenter kelahiran tahun 1992 ini mempunyai nama komplit Ovi Dian Aryani Putri. Ia merupakan penduduk original Kota Malang dan menempuh pendidikan di Universitas Brawijaya.

Ayah Ovi Dian berjulukan Lazuardi Ardiman dan ibunya berjulukan Veni Budiarsih. Pada tahun 2020 lalu, presenter elok ini menikah dengan Helmi Rahman. Ia mempunyai 2 kerabat kandung berjulukan Muhammad Naufal Aryanto dan Lavenia Veda Daniswara.

Tidak hanya berprofesi sebagai presenter saja, namun Ovi Dian juga menggeluti pada bagian aktris dan model. Berkat kecantikan nan dimilikinya, Ovi Dian memulai karir pada bumi intermezo sebagai model. Awal keberhasilannya dimulai dari terpilihnya menjadi salah satu calon Gadis Sampul.

Pada kontes kecantikan Miss Indonesia tahun 2012 dia sukses menempati posisi runner up. Setelah sukses pada bagian model, Ovi mulai merintis karirnya sebagai presenter dan pembawa acara. One Pride menjadi salah satu program televisi nan pernah dibawakannya.

Beberapa aktivitas televisi nan pernah dia bawakan adalah Rising Star, Obsesi, Fokus Selebriti, Aku Princess, dan lain sebagainya. Tidak berakhir pada presenter saja, setelahnya Ovi Dian memulai karir sebagai seorang aktris nan sukses memainkan peran pada beragam film.

Sumber Kekayaan Ovi Dian

Dikenal sebagai seorang Crazy Rich Indonesia, membikin banyak netizen nan bertanya-tanya dari mana saja asal kekayaannya. Seperti nan telah dijelaskan sebelumnya bahwa Ovi Dian tidak hanya mempunyai satu pekerjaan saja, namun ada beberapa.

Selain mempunyai tiga pekerjaan sekaligus, Ovi Dian juga merupakan seorang entrepreneur alias pebisnis muda. Maka dari itu, tidak heran jika selebriti nan satu ini mempunyai kekayaan nan cukup menakjubkan. Berikut penjelasan mengenai beberapa sumber kekayaan nan dimiliki Ovi Dian:

1. Presenter

Presenter

Ketika mendengar nama Ovi Dian, tentu bakal langsung terkenang dengan pekerjaan presenter. Memang betul bahwa Ovi Dian sangat dikenal bakatnya pada bagian presenter dan pembawa aktivitas televisi. Tidak hanya menjadi presenter pada satu stasiun televisi saja, namun ada beberapa.

Dengan demikian salah satu sumber kekayaan selebriti elok ini berasal dari profesinya sebagai presenter dan pembawa acara. Penghasilannya dari pekerjaan nan satu ini cukup banyak, lantaran dia membawakan cukup banyak juga aktivitas televisi.

2. Model

Model

Sebelum terjun pada bagian presenter, Ovi Dian sudah cukup lama memulai karirnya sebagai seorang model. Profesinya sebagai model menjadi bagian dari sumber alias pundi-pundi kekayaannya.

Ovi Dian telah terjun pada bumi model sejak lama, sehingga kekayaan nan dikumpulkan pada bumi model cukup banyak. Bahkan dia sangat terkenal dengan bakatnya sebagai seorang model dan mempunyai kecantikan nan menunjang.

3. Aktris

Aktris

Sumber kekayaan Ovi Dian nan selanjutnya adalah berasal dari profesinya sebagai seorang aktris. Kemampuan akting nan dimiliki oleh Ovi Dian cukup bagus sehingga dia sukses membawakan peran di beragam film.

Film nan cukup terkenal dan diperankan oleh Ovi Dian adalah Film 3 Dara 2. Dimana pada movie tersebut Ovi berkedudukan sebagai tokoh Grace. Aktris elok ini beradu akting dengan actor nan mempunyai nama besar, seperti Tora Sudiro dan Adipati Dolken.

Dalam movie Mars Met Venus (part cewek), peran Ovi Dian juga menjadi sorotan banyak netizen. Pada movie tersebut dia beradu akting dengan Ria Ricis, Pamela Bowie, dan Rani Ramadhaty.

4. Endorsement

Endorsement

Mulai terkenal pada televisi, rupanya Ovi juga mempunyai banyak fans pada media sosial. Hal ini membikin beragam brand produk memberikan endorsement kepada Ovi. Dengan demikian endorsement juga menjadi bagian dari sumber kekayaan Ovi.

5. Bisnis keluarga

Bisnis-keluarga

Ovi Dian merupakan anak dari pengusaha kaya raya, ialah Lazuardi Ardiman dan Veni Budiarsih. Keluarga tersebut memang bukan rahasia bahwa mempunyai beragam macam bisnis. Maka dari itu, upaya family menjadi penyumbang kekayaan Ovi Dian.

Keluarga Ovi dikenal mempunyai perusahaan dalam bagian penyiaran. Selain itu, bisnisnya dalam pom bensin juga cukup sukses.

6. Penghasilan suami

Penghasilan-suami

Ovi Dian menikah pada tahun 2020 lampau dan suaminya bukan merupakan orang biasa. Helmi Rahman merupakan sosok nan mempunyai kedudukan cukup mentereng. Sejak tahun 2011 Helmi Rahman menjadi seorang kepala klub sepak bola, Brisbane Roar FC.

Helmi Rahman juga pernah menjabat sebagai Managing Director pada tahun 2010 di Cronus Capital Indonesia. Selain itu, pada tahun nan sama dia juga menjadi seorang Executive Vice President Pelita Jaya Cronus.

Aset Kekayaan Ovi Dian

Kekayaan-Ovi-Dian

Berdasarkan banyaknya sumber kekayaan milik Ovi Dian memang tidak mengherankan jika dia disebut sebagai Crazy Rich. Berikut beberapa aset alias kekayaan nan dimiliki oleh seorang presenter elok asal Malang ini:

1. Rumah mewah nuansa Bali

Aset nan cukup menonjol dari seorang Ovi Dian adalah rumah mewah miliknya nan terletak di Blitar. Rumah tersebut dibuat dengan konsep villa Bali dan mempunyai luasan nan sangat besar. Terdapat beragam lukisan, ornament kayu, dan pernak-pernik nuansa Bali.

2. Lapangan golf pribadi

Tidak hanya sekedar rumah mewah saja, namun terdapat perihal nan sangat menakjubkan dari rumah Ovi Dian. Lapangan golf nan berada di belakang rumahnya menjadi perihal nan menakjubkan sekaligus aset kekayaan Ovi Dian.

Seperti pada umumnya, lapangan golf tentu saja memerlukan luasan nan tidak kecil. Dimana lapangan golf nan dimiliki Ovi Dian tersebut terdiri dari 4 hole.

3. Garasi motor gede

Kekayaan alias aset Ovi Dian nan selanjutnya adalah kandang mobil luas nan berisi dengan motor gede alias biasanya disebut dengan moge. Keluarga Ovi Dian dikenal dengan hobinya terhadap beragam macam motor gede.

Pada umumnya motor gede alias moge mempunyai nilai nan cukup mahal. Sedangkan Ovi mempunyai banyak macam moge. Hal ini dapat dikatakan sebagai salah satu aset berbobot nan dimiliki oleh Ovi Dian.

4. Masjid megah

Biasanya seseorang bakal membangun mushola pada rumahnya. Berbeda dengan family Ovi Dian nan memilih untuk membangun masjid. Dimana masjid nan dimiliki oleh Ovi Dian juga tidak tanggung-tanggung mewahnya.

Masjid ini mempunyai corak nan terinspirasi dengan Masjid Nabawi nan berada di Madinah. Desain bagian dalam dan bagian luarnya sangat mirip dengan Masjid Nabawi.

Pada dasarnya Ovi Dian merupakan sosok nan berasal dari family kaya raya dengan beragam bisnis. Berkat usahanya juga pada bagian entertainment menyebabkan kekayaan Ovi Dian sangat besar. Akan tetapi, terdapat kebenaran bahwa dahulunya Ovi Dian pernah mengalami hidup pas-pasan.