Kekayaan Rizky Febian Anak Sule, Ini Sumber dan Asetnya Lengkap

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Rizky Febian menjadi salah satu solois laki-laki di tanah air dengan beberapa hitsnya nan sering trending. Putra dari Komedian, Sule ini mempunyai pundi-pundi kekayaan nan melimpah seiring naiknya populeritas. Bagi nan merasa penasaran dengan kekayaan Rizky Febian, simak ulasan di bawah ini.

Memiliki bunyi merdu, Rizky Febian menjadi salah satu penyanyi papan atas di Indonesia. Tak jarang setiap single nan dikeluarkannya menjadi trending di YouTube. Tak heran jika kekayaan penyanyi nan berkawan disapa Iky ini semakin membikin penasaran.

Profil Singkat

Profil Singkat

Penyanyi solo asal Bandung ini lahir di Cileunyi pada 25 Februari 1998. Meski debut dalam usia terbilang muda, namun fans Iky sudah tergolong banyak. Hal ini dibuktikan dengan sejumlah hits nan dilantunkannya dan kerap kali menjadi trending di Youtube.

Solois berjulukan komplit Rizky Febrian Adriansyah Sutisna ini tidak begitu saja memanfaatkan nama sang ayah nan merupakan komedian populer. Ia memulai debut tahun 2015 dengan single berjudul “Kesempurnaan Cinta”.

Siapa sangka, single tersebut sukses melambungkan namanya sehingga semakin dikenal sebagai penyanyi berbakal. Pada awalnya, Iky memang kerap kali dibawa oleh Sule untuk wara-wiri di beragam program TV. Seiring berjalannya waktu, dia sekarang sering diundang sendiri sebagai penyanyi papan atas di tanah air.

Sumber Kekayaan

Sebagai salah satu anak dari komedian kaya raya, Rizky Febian memang sudah difasilitasi beragam perihal mewah. Namun, perihal tersebut tidak semerta-merta membuatnya lupa diri. Iky tetap berupaya sendiri sehingga sukses mengumpulkan pundi-pundi nan tidak sedikit.

Pada dasarnya, sumber kekayaan Rizky Febian sebagian besar memang didapatkan dari aktivitasnya sebagai penyanyi solo. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa sumber kekayaan dari penyanyi berumur 25 tahun ini.

1. Bayaran Manggung

Bayaran Manggung

Debut pada 2015 lalu, Iky sukses meraih ketenaran melalui “Kesempurnaan Cinta”. Lagu tersebut menjadi hits di beragam sosial media dan kerap kali menjadi backsound. Suaranya nan merdu dengan lirik romantis membikin banyak orang menyukai lagu ini.

Seiring popularitasnya nan semakin naik, penghasilan manggung Rizky Febian pun tidak main-main. Tarif manggung Rizky Febian 2022 mencapai puluhan hingga ratusan juta sukses dikantonginya. Pada awal karirnya, honor manggung Iky dikelola sepenuhnya oleh mendiang ibunya, ialah Lina Zubaedah.

Tidak hanya bersuara emas, namun Iky juga kerap kali menciptakan lagunya sendiri. Beberapa hits lagunya nan kerap kali trending di media sosial adalah Terlukis Indah, Makna Cinta, Ragu, Cuek, Makna Cinta, dan Indah Pada Waktunya.

2. AdSense YouTube

AdSense YouTube

Putra pertama Sule ini juga mempunyai kanal YouTube dengan jumlah subscriber nan tidak sedikit. Channel tersebut tentunya mendukung aktivitas bermusik Iky agar memudahkan fansnya mendapatkan pembaruan lagu terbaru. Hingga saat ini, subscribers nan sudah sukses didapatkan kanal Rizky Febian mencapai 4,09 juta.

Jumlah tersebut tentu sangatlah besar, terlebih tidak sedikit video musiknya nan menjadi trending di YouTube. Tak heran jika sumber kekayaan Rizky Febian salah satunya berasal dari AdSense nan terus mengalir dari video-video nan diuploadnya.

3. Clothing Line RFAS

Clothing Line RFAS Kekayaan rizky febian

Tidak puas berkarir di bumi tarik suara, kakak dari Rizwan ini juga terjun ke bumi bisnis. Khususnya clothing line nan berjudul RFAS (Rizky Febrian Adriansyah Sutisna). Iky menuturkan bahwa upaya fashionnya digeluti demi mempersiapkan masa depan nan lebih cerah.

4. Coffee Shop Ramu Nostalgia

Coffee Shop Ramu Nostalgia

Sumber kekayaan Rizky Febian berikutnya berasal dari upaya kafe nan baru saja digelutinya sejak 2022 lalu. Kafe tersebut berjudul Ramu Nostalgia nan berada di area Tebet, Jakarta Selatan. Tempat makan ‘ala anak muda tersebut mengusung konsep nostalgia nan tidak hanya menyediakan makanan lezat.

Melainkan disini visitor juga bisa menikmati suasana permainan masa lalu, misalnya main Monopoli, ular tangga, catur, ludo, dan sebagainya. Tidak sedikit nan tertarik berjamu lantaran konsep unik nan ditawarkan.

Meski belum lama dibuka, namun kafe milik kakak dari Putri Delina ini tergolong ramai. Tak heran jika kafe unik ini menjadi salah satu dari total kekayaan Rizky Febian.

5. Endorsement Instagram

Endorsement Instagram

Tidak bisa dipungkiri bahwa ketenaran Rizky Febian kerap kali disetarakan dengan ayahnya nan merupakan komedian papan atas. Jumlah followers Iky apalagi lebih besar dari Sule, ialah mencapai lebih dari 13 juta pengikut.

Tak heran jika biaya endorsement Iky pun cukup mahal sehingga menjadi salah satu sumber kekayaannya.

Aset Kekayaan

Aset Kekayaan Kekayaan rizky febian

Meski usianya tetap tergolong muda, namun Rizky Febian sukses mengumpulkan sejumlah aset dengan nilai cukup tinggi. Bahkan di usianya nan belum mencapai 30 tahun ini dia telah mempunyai rumah mewahnya sendiri. Bagi nan merasa penasaran apa saja aset nan dimiliki Iky, berikut ulasannya.

1. Koleksi Barang Mewah dan Langka

Penyanyi solo dengan belasan juta pengikut di IG ini rupanya kegemaran mengoleksi peralatan mewah seperti arloji dan sepatu. Pada dasarnya, Iky tidak hanya mengedepankan pamor penampilan ketika menggunakannya. Melainkan pelantun “Cuek” ini juga menganggapnya sebagai investasi.

Ia mempunyai sejumlah arloji berbobot dahsyat dari merek kenamaan. Tidak hanya itu, Rizky Febian juga kerap kali berburu sneakers langka sampai ke negara bagian Miami, Amerika Serikat. Iky rela merogoh kocek puluhan juta untuk mendapatkan sneakers impiannya.

2. Rumah Mewah

Dilansir dari kanal YouTube Boy William, Iky mengungkapkan bahwa penghasilannya sebagai penyanyi ahli saat ini mencapai Rp1 miliar. Tak heran jika dia juga mengikuti jejak ayahnya dengan membeli rumah mewah di kota Jakarta.

Saat berumur 23 tahun, Iky membeli sebuah rumah mewah dengan arsitektur unik Eropa. Rumah tersebut berbobot miliaran rupiah dan terdiri dari tiga lantai dengan kreasi menakjubkan. Pada lantai paling atas, terdapat rooftop nan bisa digunakan untuk memandang pemandangan di sekitar gedung tersebut.

Ada juga sebuah gazebo nan diungkapkan Iky digunakan untuk bercengkrama berbareng kerabat dan keluarga. Sebagian besar ruangan di rumah Iky menggunakan konsep modern dan ‘ala anak muda.

Di kamarnya nan luas, anak dari mendiang Lina Zubaedah ini juga memajang beragam penghargaan dari karir menyanyinya.

3. Koleksi Mobil Klasik dan Mahal

Aset kekayaan Rizky Febian berikutnya ialah berupa koleksi mobil klasik nan mewah. Pada dasarnya, pelantun “Mantra Cinta” ini tidak hanya mengoleksi arloji dan sneakers mahal. Melainkan juga beragam jenis mobil dengan nilai fantastis.

Misalnya BMW E36 Compact nan didesain dengan kelir emas nan menawan. Sedangkan mobil nan menemani aktivitasnya sehari-hari adalah Toyota Alphard nan dibanderol Rp1 miliar.

Koleksi mobil lainnya nan menambah kekayaan penyanyi solo ini adalah Ford Mustang. Tidak bisa dipungkiri jika mobil nan satu ini memang menjadi favorit Iky. Mobil mewah ini berwarna hitam dari pabrikan Amerika Serikat.

Menariknya, salah satu aset Rizky Febian ini didapatkan dari sang ayah sebagai corak hadiah. Hal ini lantaran Iky sukses merilis album nan menjadi hits hingga trending di kanal YouTube dan sosial media lainnya.

Perlud diketahui bahwa mobil Ford Mustang ini termasuk langka di Indonesia. Mobil berkekuatan 5.000 cc ini dibanderol mencapai 2 miliar rupiah dan bisa terus naik.

Kekayaan Rizky Febian sebagai penyanyi papan atas di tanah air memang tidak perlu diragukan. Ia kerap kali merilis hits nan menjadi trending di internet. Tak heran jika penghasilannya sangat besar dari aktivitas manggung dan endorsement.