Paling Tajir! Jumlah Kekayaan Jhope BTS Nilainya Ratusan Miliar!

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Fans Army wajib tahu berapa total kekayaan Jhope BTS nan jadi pujaan semua orang di bagian dunia. Lelaki berjulukan komplit Jung Hoseok itu merupakan salah satu member paling kaya di BTS.Jumlah kekayaannya pun rupanya tak membikin sang bintang menjadi lupa daratan.

Justru laki-laki nan sekarang menginjak usia 29 tahun tersebut telah memberikan contoh brilian untuk semua fans mereka di dunia.

Sumber Kekayaan Jhope BTS

Sumber-Kekayaan-Jhope-BTS

Ketenaran Jhope sebagai artis dan member di BTS, telah menjadikan dirinya sebagai salah satu personil terkaya dari grup tersebut. Ia telah menjadi orang paling kaya di antara semua personil dalam grup Kpop tersebut.

Beberapa perihal nan menyebabkan kekayaan darinya lebih moncer serta jumlahnya banyak dibandingkan dengan personil lain. Beberapa diantaranya adalah lantaran kekayaan tersebut berasal dari album nan terjual kemudian ikut dalam produksi musik di BTS.

Jhope pun sering nimbrung dalam sebuah penulisan lagu, itulah kenapa jumlah kekayaan nan dia peroleh begitu besar.

1. Pembuatan Lagu jadi Muasal Kekayaan Jhope BTS

Dulunya seorang Jhope merupakan laki-laki dengan keahlian menari nan lihai. Tapi kala dirinya mulai masuk ke dalam grup terkenal Korea itu, maka dia pun berimprovisasi untuk melakukan perihal nan lainnya.

Apa nan dia lakukan diantaranya ikut dalam semua pembuatan dan produksi dari lagu nan BTS buat. Kemampuannya dalam memproduksi sebuah lagu pun menjadikan dirinya mendapat tambahan perolehan berupa duit ke dalam kantong pribadi miliknya.

Menulis serta memproduksi lagu adalah bumi nan cukup berbeda dalam pembuatan sebuah musik. Dari sinilah seorang berjulukan Jhope ini pun mendapatkan banyak sekali masukan untuk kas miliknya. Ada beberapa lagu nan telah dia buat dan apalagi masuk ke dalam kategori musik nan hit.

Ada enam lagu ternama nan telah dibuat oleh sosok dirinya, lagu-lagu itu pun pada akhirnya membikin grup BTS semakin melambung namanya. Beberapa dari Anda mungkin pernah mendengar lagu tersebut diputar baik itu langsung maupun tak langsung.

Salah satu lagu terkenal dan proses penulisan liriknya dibuat oleh Jhope adalah single berjudul Boy With Luv. Lagu tersebut dibawakan oleh grup BTS berbareng dengan Halsey. Publik nan mendengarkannya pun sangat antusias dengan hadirnya musik tersebut.

3. Punya Saham di Hybe Label

Publik sudah tahu bahwasanya semua member di grup Bangtan Boys mempunyai saham di perusahaan rekaman nan menaungi mereka. Masing-masing dari member mempunyai jumlah saham dengan nilai fantastis.

Jhope sendiri mempunyai total saham di sana sebanyak 62.000 lembar. Dengan jumlah saham nan banyak ini otomatis laki-laki asal Korea tersebut mendapatkan pemasukan lain ke dalam kekayaan kekayaan miliknya.

Sudah diketahui berbareng jika perusahaan Hybe telah mempunyai jumlah saham terbesar di perusahaan rekaman saingannya. Adalah SM Entertainment nan merupakan perusahaan agensi maupun intermezo nan terkenal di Korea Selatan.

Label rekaman nan menaungi Jhope ini mempunyai saham sebanyak 15% SM Entertainment. Dengan kepemilikan itu maka otomatis nilai saham nan dimiliki oleh Jhope juga meningkat.

4. Sumber Kekayaan Jhope BTS sebagai Bintang Iklan Dunia

Jhope BTS tidak diragukan lagi merupakan seorang artis papan atas. Ketenarannya membikin banyak brand-brand besar datang dan mau bekerja sama dengan dirinya. Kemampuannya dalam menggubah lagu hingga menyanyikan dan membikin koreografi.

Membuat banyak fans menyanjung dirinya, lantas perihal itu pulalah nan membikin produk apapun di bumi mau bekerja sama dengannya. Produk-produk terkenal bumi nan bekerjasama dengan dirinya mulai dari elektronik hingga outfit.

Merk elektronik nan paling terkenal mulai dari Samsung hingga LG maupun sepatu sneaker, menambahkan daftar sumber kekayaan nan dimiliki oleh rapper di BTS itu. Sumber pendapatan nan banyak ini menempatkan dirinya sebagai personil BTS terkaya.

5. Endorsement Melalui Situs Media Sosial

Salah satu sumber kekayaan Jhope BTS nan lain adalah berasal dari endorsement akun media sosialnya. Dirinya mempunyai akun instagram dengan pengikut di nomor 40 juta. Lewat akun tersebut saja maka sang musikus bakal mendapatkan pendapatan nan besar.

Lelaki kelahiran Gwangju itu, lewat akun Instagramnya mempunyai ribuan like dan juga komentar banyak penggemarnya nan ada di bagian bumi. Dengan power semacam ini maka tidak heran sumber kekayaan dari Jhope terus bertambah tiap harinya.

Lalu Berapa Total Kekayaan Jhope hope BTS saat ini?

Lalu-Berapa-Total-Kekayaan-Jhope-Hope-BTS-Saat-Ini

Total finansial nan dimiliki oleh Jhope diperkirakan berada di nomor ratusan miliar. Hal ini tak lepas dari dirinya nan juga melakukan banyak perihal untuk mendapatkan pundi-pundi cuan untuk kantongnya.

1. Miliki apartemen mewah di wilayah seongsu dong

Beberapa aset mewah nan dimiliki Jhope diantaranya adalah apartemen di wilayah Seoul, Korea Selatan. Harga dari tempat tinggal tersebut mempunyai nilai nan tidak main-main dibandingkan dengan kediaman biasa pada umumnya.

Tempat tinggal nan dibeli oleh Jhope ini berada di nomor 1,8 juta dollar alias sekitar 31 miliar rupiah. Tentu nomor tersebut merupakan perihal nan di luar logika bagi orang-orang selain artis kenamaan. Namun bagi member BTS ketiga ini apartemen tersebut merupakan aset berharga.

Aset berbobot semacam ini kedepannya bakal terus mengalami kenaikan nilai dan tentunya bisa dijadikan sebagai pendapatan lain di luar apa nan dikerjakan oleh Jhope.

2. Keuntungan dari Pembagian Saham

Telah diketahui sebelumnya jika Jhope mempunyai saham sebanyak 60.000 lembar di Hybe label. Jumlah saham nan begitu banyak ini memberikan dividen nan tidak main-main untuk dirinya.

Dari kepemilikan saham nan berjumlah puluhan ribu lembar tadi Jhope mendapatkan pembagian untung di nomor 8 juta dolar alias sekitar 118 miliar rupiah. Angka ini bakal terus meroket naik seiring dengan meningkatnya keahlian dari perusahaan nan menaungi banyak artis di dalamnya.

3. Punya Apartemen Harga Ratusan Miliar

Di letak nan sama Jhope juga mempunyai apartemen mewah lainnya nan harganya berada di nomor ratusan miliar. Dirinya memang terkenal sebagai salah satu penanammodal real estate utamanya di kalangan member BTS.

Dengan mempunyai properti nan punya nilai luar biasa itu maka bisa jadi tambahan income untuk pendapatan Jhope kedepannya.

4. Lagu Mixtape Berikan Pendapatan nan Wah

Pendapatan besar lainnya nan membikin kekayaan Jhope semakin melambung adalah berasal dari mixtape solonya berjudul Hope World. Salah satu single dari kumpulan lagu itu mendapatkan perhatian besar dari bumi internasional.

Day dream nan merupakan bagian di max tab tersebut berada di Billboard nomor 1 bumi sehingga memberikan masukan pendapatan nan besar untuk dirinya. Ditaksir total kekayaan nan dimiliki Jhope adalah sebanyak 470 – 500 miliar rupiah.

Dengan kekayaan sebanyak itu, Jhope rupanya merupakan orang nan suka berbagi kepada sesama. Terbukti dari dirinya nan pernah memberikan bantuan besar untuk Childfund nan ada di Korea, dengan nilai miliaran rupiah.

Bagi semua Army, kekayaan Jhope BTS ini pastinya tidak hanya membikin Anda bangga. Tapi rupanya sang bintang telah memberikan contoh baik untuk semua penggemarnya.