Sumber Kekayaan Tiara Dewi, Aset, Kontroversi dan Profilnya

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Tiara Dewi, aktris dan penyanyi multitalenta nan sukses menarik perhatian dengan bakatnya nan luar biasa. Kekayaan Tiara Dewi sudah menjadi topik hangat nan banyak dibicarakan.Selain dikenal berbakat, Tiara Dewi juga dikenal elok dan mirip penyanyi Syahrini.

Tiara Dewi mengawali karirnya di bumi intermezo Indonesia dengan bermain FTV. Bakat aktingnya memukau dan membuatnya semakin terkenal. Tak lama kemudian, dia mendapatkan tawaran untuk membintangi movie layar lebar pertamanya nan berjudul “Mak Ijah Pingin Naik Haji” pada tahun 2015. Film ini sukses besar dan membikin Tiara semakin populer.

Tiara juga mempunyai talenta dalam bagian musik. Pada tahun 2016, dia meluncurkan single pertamanya nan berjudul “Ku Ingin”. Dengan segala pencapaiannya, Anda pasti penasaran dengan kekayaan Tiara Dewi. Simak ulasannya pada tulisan ini.

Profil Singkat Tiara Dewi

Profil Singkat Tiara Dewi

Tiara Dewi adalah seorang artis Indonesia nan terkenal sebagai aktris dan penyanyi. Selain itu, Tiara juga seorang presenter nan sering tampil di layar kaca. Tiara Dewi lahir pada 13 Februari 1988 di Cianjur, Jawa Barat dengan nama original Fitria Andriani.

1. Awal Karier

Tiara Dewi memulai kariernya di bumi seni peran dengan membintangi FTV. Pada tahun 2015, dia membintangi movie layar lebar pertamanya nan berjudul “Mak Ijah Pingin Naik Haji” dan juga “Cinta Dikampung Haji”.

Setelah sukses di bumi akting, Tiara mencoba peruntungannya di bumi tarik bunyi dengan meluncurkan single pertamanya nan berjudul “Ku Ingin” pada tahun 2016. Dalam kariernya sebagai penyanyi, Tiara Dewi berlindung di bawah manajemen Tata Liem Management.

2. Kehidupan Asmara

Tiara Dewi menikah pertama kali saat berumur 15 tahun pada tahun 2003. Namun, setelah 11 tahun menikah dan dikaruniai seorang anak, mereka akhirnya bercerai.

Pada tahun 2017, Tiara Dewi menikah lagi dengan seorang tokoh dan politisi Indonesia, Lucky Hakim. Namun, pernikahan mereka hanya memperkuat singkat dan Lucky Hakim mengusulkan permohonan pisah pada tahun nan sama.

3. Berkarir sebagai Artis

Tiara Dewi telah mencapai banyak kesuksesan dalam kariernya sebagai artis. Ia sering tampil di layar kaca sebagai presenter dan menjadi bintang tamu dalam beberapa aktivitas televisi. Selain itu, dia juga telah membintangi beberapa sinetron dan movie layar lebar.

4. Julukan Syahrini KW

Tiara Dewi kerap disebut sebagai Syahrini KW lantaran tuntutan skenario dari suatu program TV sitkom nan mengharuskannya menyerupai artis tersebut.

Meskipun demikian, Tiara Dewi mempunyai keahlian tarik bunyi nan tidak kalah dengan Syahrini dan dia telah membuktikannya dengan meluncurkan beberapa single di bawah naungan Tata Liem Management.

5. Kehidupan Sosialita

Tiara Dewi juga dikenal sebagai selebritis sosialita nan kerap memamerkan style hidup mewahnya di media sosial. Dia kerap memamerkan perhiasan, rumah megah, mobil mewah, dan lain sebagainya di akun IG pribadinya.

Sumber Kekayaan Tiara Dewi

Dalam tulisan ini,Anda bakal mengetahui 4 sumber kekayaan Tiara Dewi nan membuatnya menjadi salah satu artis Indonesia nan sukses.

1. Berkarir di Dunia Hiburan

Berkarir di Dunia Hiburan

Tiara Dewi sebagai seorang artis Indonesia nan aktif dalam bumi intermezo menerima penghasilan sebagai aktris dan penyanyi. Ia sering membintangi film, sinetron, dan FTV nan membuatnya semakin dikenal oleh masyarakat.

2. Konser dan Penampilan di Acara TV

Konser dan Penampilan di Acara TV

Selain pendapatan sebagai aktris dan penyanyi, Tiara Dewi juga menerima pendapatan dari konser dan penampilan di aktivitas televisi. Dia sering diundang untuk tampil di konser alias aktivitas televisi, seperti talk show alias aktivitas varietas.

3. Pendapatan dari Endorsement

Pendapatan dari Endorsement

Tiara Dewi juga sebagai sosialita dan artis Indonesia nan dikenal oleh banyak orang sering mendapatkan tawaran untuk menjadi brand ambassador alias endorse produk tertentu. Dia sering mempromosikan produk kecantikan, perhiasan, alias busana melalui media sosialnya nan mempunyai jutaan pengikut.

4. Bisnis

Bisnis

Selain mempunyai penghasilan dari menjadi artis, penyanyi, bintang tamu, dan brand ambassador, Tiara juga merupakan pengusaha multibisnis. Tiara menggeluti beberapa upaya nan menjadi sumber kekayaannya.

  • Bisnis Kecantikan

Tiara Dewi juga terjun ke dalam upaya kecantikan. Melalui brand-nya sendiri, Tiara Dewi Beauty. dia menjual beragam macam produk perawatan wajah dan tubuh.

  • Bisnis Properti

Tak hanya upaya kecantikan, Tiara juga mempunyai upaya properti. Ia mempunyai beberapa unit apartemen nan disewakan. Selain itu, Tiara juga mempunyai sebuah villa nan dapat disewa untuk acara-acara tertentu.

  • Bisnis Perhiasan

Tak hanya properti, Tiara Dewi juga mempunyai upaya perhiasan. Ia menjual beragam macam perhiasan, seperti cincin, kalung, dan gelang nan dirancang dengan kreasi nan unik dan menarik.

  • Bisnis Fashion

Tidak hanya upaya kecantikan dan perhiasan, Tiara Dewi juga mempunyai upaya fashion. Ia merancang busana dengan kreasi nan elegan dan modis. Banyak selebriti Tanah Air nan memakai produk fashion nan dirancang oleh Tiara Dewi.

  • Bisnis Beras

Selain bisnis-bisnis di atas, Tiara Dewi juga mempunyai upaya beras. Ia menjual beras dengan merek TD Bening nan dijual melalui PT. Tiara Dewi Sejahtera Together Grup. Dari akun bisnisnya, dia sering membagikan momen ketika menunjukkan upaya penjualan bahan pokok beras Cianjur.

Aset Tiara Dewi

Aset Tiara Dewi

Kekayaan Tiara Dewi juga bisa dilihat dari beragam aset mewah nan dimiliki aktris sekaligus penyanyi multitalenta ini.

  • Rumah Mewah
  • Mobil Mewah
  • Perhiasan
  • Barang Branded

Fakta Menarik Tiara Dewi

Fakta Menarik Tiara Dewi

Tiara Dewi, artis nan dikenal sebagai penyanyi, aktris, dan presenter, belakangan ini lebih dikenal sebagai seorang pengusaha. Usai pisah dari Lucky Hakim, Tiara Dewi memilih untuk beranjak pekerjaan dan mulai membuka beberapa upaya di beragam bidang.

1. Membuka Beberapa Bisnis

Dalam akun media sosialnya, Tiara Dewi menunjukkan bahwa dia tidak hanya punya satu upaya saja, melainkan beberapa upaya lain. Sejumlah upaya nan digeluti mulai dari kecantikan, properti, perhiasan, fashion, sampai upaya beras. Ia apalagi mempunyai perusahaan nan diberi nama PT. Tiara Dewi Sejahtera Together Grup.

2. Memakai Hijab

Penampilan Tiara Dewi ikut berubah lantaran sudah memakai hijab. Kadang dia juga mengenakan semacam cadar meski nantinya bakal tetap dilepas pada beberapa kesempatan.

3. Rumah Mewah

Kesuksesan akhirnya dimiliki setelah lama berkecimpung di bumi intermezo Tanah Air. Hal itu bisa dilihat dari unggahan nan menunjukkan rumahnya nan mewah dan besar.Dia beberapa kali mengunggah bagian dalam rumahnya.

4. Fokus pada Anaknya

Setelah berpisah dari Lucky, Tiara Dewi lebih konsentrasi mengurus anaknya dari pernikahannya terdahulu, sebelum menikah dengan Lucky. Ia mempunyai seorang anak laki-laki berjulukan Aditya Naufal Dary Abiyyu.

Setelah mengulas karir Tiara Dewi di bumi akting dan musik, serta menghitung sumber kekayaan Tiara Dewi dari beragam sumber dapat disimpulkan bahwa Tiara Dewi adalah seorang bintang multitalenta nan sukses besar di industri intermezo Indonesia.

Tak hanya mempunyai talenta akting dan bunyi nan merdu, Tiara Dewi juga bisa mengelola keuangannya dengan baik. Dalam hidupnya, Tiara Dewi juga tidak luput dari kontroversi dan rumor asmara nan menjadi sorotan publik. Meski begitu, Tiara Dewi terus berjuang dan menunjukkan bakatnya nan luar biasa.